Alvin and The Chipmunks Berusaha Gagalkan Pernikahan

Kamis, 24 September 2015 - 04:30 WIB
Alvin and The Chipmunks...
Alvin and The Chipmunks Berusaha Gagalkan Pernikahan
A A A
LOS ANGELES - Tiga bajing tanah atau chipmunkAlvin, Theodore dan Simon—punya misi penting dalam film terbaru mereka, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip. Mereka berusaha menggagalkan sebuah acara yang bisa mengubah hidup mereka.

Cuplikan adegan para bajing tanah untuk menggelar misinya ini terlihat di trailer film tersebut yang baru saja dirilis 20th Century Fox. Trailer tersebut juga memperlihatkan sejumlah cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya serta memperkenalkan sejumlah karakter baru.

Film ini mengisahkan bagaimana Dave (Jason Lee) yang merupakan figur ayah ketiga bajing tanah itu menemukan wanita yang tepat dan segera menikahinya. Dia pun memperkenalkan sang pacar, Samantha, kepada trio tersebut.

“Setiap pacarmu adalah pacar kami juga,” ujar salah satu tupai itu kepada Dave, seperti dikutip Aceshowbiz.

Ternyata, Samantha sudah punya putra. Sayangnya, anak tersebut suka mengintimidasi Alvin dan teman-temannya. Takut kehilangan Dave, trio bajing itu kemudian berusaha mencari cara untuk menggagalkan pernikahan itu.

“Kita harus pergi ke Miami dan menghentikan acara lamarannya,” ujar Alvin.

Trailer selama 2 menit itu kemudian mengemukakan hal-hal konyol yang dilakukan trio bajing tanah itu selama perjalanan mereka ke Miami. Mereka harus menyelesaikan misi ini demi menyelamatkan diri mereka tidak hanya dari kehilangan Dave tapi juga dari kemungkinan punya saudara tiri yang jahat.

Justin Long, Jesse McCartney dan Matthew Gray Gubler kembali untuk menyulihsuarakan Alvin, Theodore dan Simon. Disutradarai Walt Becker, The Road Chip akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 12 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)